Mei

Bulan Mei ini diawali oleh makan siang yang menyenangkan di rumah calon istri saya. Kami bercerita dan sedikit merenungi beberapa kejadian di bulan April yang dirasa tidak benar. Dan secarik amplop kecil buatnya. Asik.

Di awal Mei juga saya memulai Kerja Praktek (KP) di Harian Analisa, diutus dari Muharram Journalist College. Saya KP berdua dengan teman saya, Adi. Ber-KP di harian mengharuskan kami meliput berita dengan deadline pukul 15.00 WIB, enam hari setiap minggu. Dan karena harian ini cukup besar, tidak semua berita kami bisa diterbitkan, hanya yang benar-benar layak. Sampai hari ini, hanya tiga berita yang sudah terbit, betapa minimnya masih pengetahuan saya. Kami dijadwalkan insya Allah selesai magang pada tanggal 31 Mei.

Di pertengahan Mei, saya berwisata dengan beberapa rekan. Saya cukup bersyukur. Selain karena sudah lama tidak jumpa, saya juga sangat merindukan momen-momen ceria begini. Entah kapan terakhir saya melakukannya.

Hanya saja karena disibukkan dengan KP yang berkoalisi dengan tugas kampus, saya jadi tidak punya waktu untuk menulis jurnal. Calon istri saya pernah bilang, waktu luang memang tak ada, yang ada hanya meluangkan waktu. Dia benar. Dan saya sedang melakukannya. Menulis membuat perasaan saya lebih baik. Menumpahkan pikiran dan perasaan dalam baris kata kiranya cukup sehat untuk jiwa.

Saya berharap mengakhiri bulan Mei ini dengan keren. Menjadi lebih baik daripada bulan sebelumnya. Meminjam kata Om Edwin McCain: I’ll be better when I’m older (I’ll be love suicide). Hehe. 






sumber gambar: vi.sualize.us

Friday, May 20, 2011 by Muhammad Haekal
Categories: Leave a comment

Leave a Reply