Teman Seminat

Berkumpul dengan orang yang memiliki kesukaan sama adalah sebuah cara untuk menjaga semangat dan vitalitas dalam melakukan sesuatu. Saya suka menulis. Saya tidak pernah tahu keburukan tulisan saya jika hanya membacanya sendiri. Saya butuh orang yang menyuarakan saran dan kritik terhadap hasil karya saya. Dengan itu, saya percaya tulisan saya akan terus berkembang. Insya Allah.


 Teman seminat juga bermanfaat dalam menjaga semangat. Di kala penolakan terjadi sana-sini, ketika tulisan yang saya anggap sakti tidak digubris oleh redaksi, saya butuh dukungan moral. Mereka bisa memberikannya.

Sungguh indah memiliki teman-teman sejiwa. Menikmati manis-getir bersama-sama. Dan alangkah bahagia lagi jika salah satu dari mereka bisa menjadi pendamping hidup saya. Ssst, calon istri saya suka menulis blog!

Salam.


pic: vi.sualize.us

Friday, December 23, 2011 by Muhammad Haekal
Categories: 3 comments

Comments (3)

  1. "Calon suami yang baik adalah seorang penulis!" kata Muhadzier Maop. Saya suka itu.

  2. "Amiiin..." kata para penulis dari segenap penjuru negeri!

  3. "Insya Allah,
    Amiiiinnnn,"
    kata para penulis dari segenap penjuru negeri.

Leave a Reply