Pagi Hari


Di sini, di pagi hari
Bila gemerisik suara hati tidak lagi sunyi
Dengan semua bisikan yang membuatku tertawa dan berduka
Hingga aku bingung oleh sebab diriku semata
Apakah saat ini aku ada? Atau memang aku sudah terlalu mengada-ngada

Di sini, di pagi hari
Sayatan dingin tidak membuatku meringkuk
Hanya langkah beku yang menjadikan jiwa terasa semu
Oleh hari yang pilu
Bersebab kata yang mengiris
Aku selalu tak ingin berakhir tragis

Di sini, di pagi hari
Aku menjadi kalian
Mengikuti dan sesekali menerima caci-maki
Atas semua yang tak kumengerti
Entah apa yang kuperbuat
Hingga makian datang bertubi-bertubi
Seringkali aku ingin berlari

Di sini, di pagi hari
Selalu ada hasrat ingin terbang
Melayang ke sebuah tempat
Di mana air mengalir di bawah diri
Di mana buah-buah masak mudah digapai
Di mana udara adalah jalinan harum bunga tak terkira

Di sini, di pagi hari
Realita harus diterima
Bahwa sekali lagi aku belum menjadi sesiapa
Ya, aku akan
Tapi lagi aku belum
Dan kembali aku membuka mata
Untuk terik kehidupan yang gila
Sementara kelopak tak pernah bisa tertutup
Oleh janji, rencana, dan harapan yang membeku.


sumber gambar:
http://kam0te.deviantart.com/art/morning-kiss-95735868

Monday, July 2, 2012 by Muhammad Haekal
Categories: Leave a comment

Leave a Reply